Halaman

Jumat, 09 Maret 2018

Buku Tamu

Untuk menjalin silaturahmi antar pengunjung, dan tentu juga penulis ke pengunjung, silahkan posting komentar buku tamu yang ada disini. Kalau pengunjung blog ini, ada yang punya blog juga. Dipersilahkan untuk menuliskan link ke blog anda.

Untuk pengunjung blog ini yang ingin bertukar link back, silahkan komentar di sini. Silahkan add link blog ini, dan penulis juga dengan senang hati akan add link blog kamu.

DISCLAIMER STATEMENT :

  • Isi, berita, dan materi lainnya diambil / disadur dari banyak sumber.
  • Hak cipta dari Isi, berita dan materi di blog saya adalah milik dari sumber yang bersangkutan.
  • Saya sama sekali tidak berniat untuk melakukan pembajakan dari sumber manapun, semua artikel atau materi yang ada di blog ini merupakan artikel atau berita yang pernah saya baca, lalu saya dokumentasikan di blog ini supaya bisa dilihat oleh rekan-rekan sekalian, saya lebih memilih blog ini sebagai salah satu cara menyambung silaturahmi antar sahabat dan sama sekali tidak bermaksud untuk komersil.
  • Jika ada yang berkeberatan dengan pemuatan isi, berita ataupun artikel yang ada di blog saya, silakan anda hubugi saya dan saya tidak akan keberatan untuk menurunkan isi materi tersebut .
  • Bagi anda yang ingin menyebarkan/menggunakan materi yang ada di blog saya, silahkan saja dengan mencantumkan abankjaiz.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Jika ada kebaikan dan keberhasilan, saya menyatakan syukur alhamdulillah, semoga kesemuanya itu menjadi amal sholih dan bernilai ibadah yang berpahala disisi Alloh SWT bagi kita semua. Akhirnya saya menyadari hanya kepada Alloh SWT jualah memohon pertolongan dan petunjuknya.
Salam persahabatan,

Abankjaiz

2 komentar:

  1. Salam kenal abankjaiz... Semoga blognya makin mantap dan memberi inspirasi para pembacanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali patitamdi... Terimakasih sudah berkunjung...

      Hapus